TASK 3

Task 3:Web Design

Ini adalah lanjutan dari Task 2 Evidence, yaitu contoh dari fungsi blog.
A.     Blog Untuk Pendidikan.
blog ini berisi tentang pendidikan untuk para guru atau informasi yang berhubungan dengan guru. Blog ini cukup simple, karena tidak banyak variasi pada blog miliknya ini, namun dapat memberikan informasi secara lengkap.
blog ini berisi tentang informasi tentang pendidikan. Bukan hanya informasi tentang pelajaran tapi juga informasi tentang pendidikan di Indonesia maupun dunia. Blog ini simple tapi banyak postingan yang menarik untuk di baca.
blog ini di tunjukkan kepada para guru peserta diklat PPPPTK Matematika. Blog ini terlalu banyak iklan di dalamnya, sehingga terlihat cukup ramai.
blog ini berisikan tentang pendidikan seni. Blog ini menarik karena memberikan informasi sekitar seni, dan menampilkan beberapa hasil karya kerajinan tangan.
blog ini berisikan semua materi tentang Biologi. Blog ini sangat diperlukan bagi para pelajar karena blog ini berisikan tentang segala keperluan materi yang berhubungan dengan Biologi.
B.      Blog Untuk Bisnis
blog ini dimiliki oleh sebuah perusahaan tiang lampu, yang menjual berbagai macam tiang lampu. Blog ini terlihat masih baru, karena belum banyak postingan yang ada, dan juga tidak banyak variasi yang ada di dalamnya.
blog ini menjual berbagai peralatan yang berbau Super Junior. Blog ini berguna sekali untuk para fans dari Super Junior yang sering disebut sebagai ELF, termasuk saya. Hahahaha *uups. Blog ini menarik karena menjual banyak sekali hal-hal yang berbau Super Junior. Tapi, tidak hanya Super Junior saja, ada juga kpop star yang lain.
blog ini memberikan informasi seputar emas. Baik sejarah, investasi dan situasi perdagangan emas. Blog ini menarik dan sangat dibutuhkan untuk para investor emas.
blog ini berjalan di bidang iklan yakni pembuatan dan pemasangan huruf timbul. Blog ini terlihat kosong karena hanya ada beberapa postingan saja.
blog ini menjual barang antik dan batu mulia. Blog ini cukup ramai dengan berbagai variasi yang ada di dalamnya dan juga dengan contoh gambar-gambar brang yg dijual.
C.      Blog Untuk Kesehatan
blog ini menjual jus kulit manggis. Blog ini cukup informatif karena cara transaksinya sudah tertera di blog tersebut.
blog ini menyajikan tentang berbagai informasi tentang kesehatan. Blog ini sangat berguna bagi semua orang, karena memberikan banyak informasi tentang kesehatan.
blog ini menyajikan tentang berbagai kesehatan.
blog ini berisikan tentang berbagai info termasuk kesehatan. Blog ini menarik karena tidak hanya memberikan info tentang kesehatan tetapi info tentang music, film, kisah cinta, dll.
blog ini adalah milik seorang bidan, jadi blog ini berisikan tentang segala informasi seputar kehamilan dan melahirkan. Blog ini cukup informative terutama untuk para ibu hamil.
D.Blog Untuk Curhat
ini adalah blog saya sendiri. Haha maaf ya jadi promosi. Blog ini bisa jadi di bilang sebagai teman curhat saya. Saya bebas untuk memposting apa yang saya mau disini. Blog ini saya design sedemikian rupa, seperti apa yang saya inginkan.
blog ini berisikan tentang segala info yang berhubungan dengan dunia kpop dan juga di sekitar asia. Blog ini cukup menyajikan informasi secara lengkap dan terbaru.
blog ini punya teman saya sendiri loh. Hehe *bangga. Blog ini berisi tentang motivasi. Ada tentang curhatan saya ke dia juga loh. Haha.
ini juga blog teman saya juga, namanya Erni Aryani. Atau bisa cari di facebook namanya Erni Aryani Bawell Bgt. Blog ini juga isinya terserah apa yang dia mau isi.
ini juga teman saya. Panggil aja namanya “choi”. Ini juga isinya tentang dia, curhat-curhatan dia atau tugas dia. Blog ini simple namun enak di pandang.

Leave a comment